Cursor

Rabu, 08 Mei 2013

"Character Building" Bentuk diri dari masa lalu hingga masa yang akan datang`

Tentang Diri Saya

  • Saya membuat topi pada kertas adalah itu bertanda saya dimasa yang lalu, maksud dari topi yang saya buat adalah itu bertanda pada waktu kecil saya saya orang yang tidak mengetahui apa-apa dan sangat bodoh, lagian pada waktu SD saya orangnya tukang menangis dan saya dijauhi oleh teman karena itulah saya orangnya tukang mengis, dan saya pada waktu SD orangya yang sangat culun dan sangat penakut sama siapa saja apalagi ditakutin sama teman, dan saya pada waktu SD saya harus diantar dan dijemput samapai kelas 6 SD padahal rumah dengan sekolah tak terlalu jauh, bisa melakukan denga jalan kaki, tetapi saya tidak maudan saya harus diantar dan dijemput karena saya takut bila berjalan kaki, takut dicuri…:D
  • Saya membuat perahu pada gambar kedua dimana saya menceritakan dimasa yang sekarang saya jalani ini untuk menuju dimasa yang akan datang, saya membuat perahu itu bertanda saya pada masa sekarang ini, saya sengaja membuat perahu itu karena saya ingin berusaha dan saya ingin mencapai cita-cita saya sehingga saya harus kuat mendayung untuk mencapai ke inginan saya dmasa yang akan datang, saya menyadari bahwa saya masih mengikuti kata orang tua saya dan saya juga masih dalam tanggungan biaya orang tua saya tetapi saya ingin bisa menghidupi diri saya sendiri untuk menjadi anak yang terbaik, pasti saya akan bisa hidup sendiri dan bisa membiayai kehidupan saya sendiri.
  • Saya membuat pesawat pada kertas ada itu bertanda saya yang akan dimana saya membuat pesawat ini saya akan bisa dan selalu berusaha menjadi pengusaha yang besar dan bisa menjadi menggantikan posisi orang tua saya ya  sebagai pengusaha, dan saya akan berusaha membahagiakan orangtua saya untuk menyenanginya dengan membawanya pergi berjalan-jalan keluar negeri dengan uang saya sendiri dan hasil keringat saya sendiri,saya selalu berdoa dan berusaha hingga semua ini tercapai dan bisa membanggakan keluarga saya dan menjadi kepala keluarga untuk bisa menghidupi keluarga saya sendiri. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar