Cursor

Sabtu, 04 Mei 2013

Perubahan Minggu Ke-9 "Character Building"

Perubahan Pada Diri Saya Pada Minggu Ini

  • Kemandirian saya pada minggu ini menigkat 15%. Karena pada minggu ini saya lebir rajin membersihkan kamar kos saya dimana teman-teman saya sering datang kekos saya dengan membuat sampah dan membuang sampah sembarangan
  • Keuangan saya minggu ini meningkat 20%. Karena dimana pada minggu ini saya lebih sering makan diluar dan saya juga membeli perlengkapan mandi saya dan perlengkapan kos saya.

  • Ibadah saya pada minggu ini murun 50%. Karena pada minggu ini saya sangat tidak pernh melaksanakn ibadah sholat, tetapi saya telah melaksanakansholat jumat.
  • Pada minggu ini saya sudah mulai tidur teratur karena tugas yang diberikan udah agak ringan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar