Cursor

Jumat, 17 Mei 2013

Character Bulding "Perubahan diri saya Minggu ke-11"

Perubahan Diri saya pada minggu ini

  • Kemandirian saya pada minggu ini sama saja seperti minggu lalu tidak naik dan tidak turun.

  • Keuangan saya pada minggu ini sudah mulai normal kembali karena sudah tidak ada yang perlu dibelanjakan lagi. Miningkat 10%

  • Ibadah saya pada minggu ini sama saja seperti minggu kemarin masih berat untuk melaksanakannya akibat ketermalasan.:D

  • Saya disini mulai betah seperti tidak mau pulang.

2 komentar:

  1. Men's Black Metal Wedding Band - Tatiana Taylor
    metal wedding bands to date, or for that matter to a guy westcott titanium scissors who just happened to be a part of this family. Steve babyliss pro nano titanium straightener Wynn's and snow peak titanium flask Andrea's snow peak titanium spork Wedding titanium wok Wedding Band.

    BalasHapus